Ernasari Fitriati

Saya adalah orang Kuningan Jabar yang mengajar di SMA Yos Sudarso Majenang Cilacap Jateng...

Selengkapnya
Navigasi Web
Susanti dan Susanto

Susanti dan Susanto

Ponakan yang dari Bekasi, Almer, baru kali ini mudik setelah usianya hampir 4 tahun. Boleh dibilang dia heran dengan suasana rumah yang ramai. Biasanya dia hanya bertiga dengan ayah ibunya saja di rumah. Banyaknya saudara sepupu membuat dia bingung nama-nama mereka sampai akhirnya dia memakai nama unik untuk memanggilnya. Berhubung Almer suka nonton Upin Ipin, dia memakai nama “Susanti” untuk memanggil saudara perempuan yang cantik. Kalau yang lain dipanggil kakak saja sama dia.

Ada kejadian lucu saat dia pulang ke Bekasi. Untuk kenang-kenangan, ibunya meminta dia foto berdua dengan Kak Nisa yang cantik. Setelah difoto, dia salbut, salting brutal. Almer salah tingkah sendiri karena malu dicium pipinya. Kami jadi makin seru godain dia haha....

Satu lagi cucu kakak saya, namanya Haura. Kalau ditanya saya atau yang berjenis kelamin perempuan, dia cenderung cuek, menjawab semaunya dan langsung pergi. Eh, begitu dideketin sama ponakan cowo, dia langsung centil dan ngobrol dengan asyik sambil menceritakan apa yang dia tonton di youtube. Ponakan saya ga boleh pergi, harus deket dia terus. Dasar bocil, tahu saja mana yang cakep.

Jadinya kami punya julukan baru. Yang cewe cantik, Susanti sedangkan yang cowo cakep, Susanto haha....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

hahaha.. Aya-aya wae Teh. Tapi begitulah keseruan saat ngumpul keluarga... hebohnya itu yang bikin kangen.. hehe.. Sukses selalu

17 Apr
Balas

Serunya, saat rumah rame dengan keponakan

16 Apr
Balas

Menginspirasi bunda

16 Apr
Balas

Keren,.sukses selalu untuk Ibu

16 Apr
Balas

Pangilan yang di senangi

16 Apr
Balas

Pasti seru banyak saudara ya

17 Apr
Balas

Hahaaa...unik jg, nih ponakannya say

16 Apr
Balas

Dipanggil barengan...asyik...Hehe....

16 Apr
Balas

Seru. Sukses selalu sahabat literasi

16 Apr
Balas

hehehehehe lucu

16 Apr
Balas



search

New Post