Ernasari Fitriati

Saya adalah orang Kuningan Jabar yang mengajar di SMA Yos Sudarso Majenang Cilacap Jateng...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tempat Seram

Tempat Seram

TATIKA

Acara perkemahan bantara kali ini membuat Arya semangat karena dia satu pos dengan Nisa untuk menguji adik kelasnya pada saat penjelajahan nanti. Ketika sampai di pos mereka, ternyata letaknya dekat kebun bambu membuat suasana terasa menyeramkan tapi Arya bilang bahwa tempat itu biasa jadi tempat bermainnya. Setelah semua tenang Arya duduk di samping Nisa lalu berbisik, “Selama ada kamu, tempat seseram apapun akan terasa indah.”

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ciee Arya... Memanfaatkan kesempatan dalam ketakutan,, haha... Sukses selalu

28 Feb
Balas

Bener nih?

28 Feb
Balas

Cieee...cieee...gombalnya dtg nih.

28 Feb
Balas

Cie cie..... bisa aja

28 Feb
Balas

Ha ha ha..padahal hatinya takut juga. Takut Nisa ditemenin yang lain. Keren..keren...

02 Mar
Balas

Modus ah.... Si arya.

28 Feb
Balas

Melelehkah hati Nisa? Sukses selalu untuk Bunda

29 Feb
Balas



search

New Post