Ernasari Fitriati

Saya adalah orang Kuningan Jabar yang mengajar di SMA Yos Sudarso Majenang Cilacap Jateng...

Selengkapnya
Navigasi Web
Yang Lebih Susah

Yang Lebih Susah

TATIKA

Beberapa hari ini Arya tak masuk sekolah karena mengikuti lomba di kabupaten membuatnya ketinggalan penilaian harian beberapa pelajaran. Setelah menyelesaikan penilaian susulan, Arya kembali ke kelas dan langsung bergabung dengan teman-temannya sambil gitaran di depan kantin. Nisa menanyakan lomba  yang Arya ikuti lalu sambil tersenyum Arya menjawab, “Lombanya memang susah tapi lebih susah lagi melupakan kamu."

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cieee Arya... Bisa aja.... gombalannya mantap... haha... Sukses selalu

29 Feb
Balas

Begitu ya Arya?

01 Mar
Balas

Gombaaaal... haha... mantab bun...

29 Feb
Balas

Menginspirasi bunda Luar biasa

29 Feb
Balas

Mantap, sukses selalu untuk Ibu

29 Feb
Balas

Cie cie, pengalaman pribadi ya Bu?

29 Feb
Balas

Tatika yang keren bu

01 Mar
Balas

Cieeee...Arya. sllu modus ya? Kpn mediannya nih?

29 Feb
Balas

Arya.... bia ae

29 Feb
Balas

Bisa ya Si Arya nge-gombalnya ... keren Cin

02 Mar
Balas

Selalu ada alasan tuh Si Arya. Haha....

29 Feb
Balas

Mantap ceritanya, bu

29 Feb
Balas



search

New Post