ERNAWATI SUGISTINA

Aku lahir di kota Marmer Tulungagung Jawa Timur, tanggal 27 Mei 1978 . Keinginanku untuk bisa menyampaikan apa yang kulakukan kurasakan, kuinginkan dan ku harap...

Selengkapnya
Navigasi Web

JAJANAN LEBARAN MASIH SETIA DENGAN PEMILIKNYA

Lebaran ini sangat berbeda...trenyuh hati ini. Kondisi saat ini telah banyak mempengaruhi semuanya, memang kita diharuskan untuk mengubah beberapa hal baik itu cara pandang sosial kita, spiritual kesehatan maupun keselamatan bagi semua.

Sisi manusia kita yang selalu harus mengutamakan bagaimana kita harus mengutamakan kepentingan orang lain/masyarakat diatas kepentingan pribadi kitalah yang membawa kita justru melakoni tata kehidupan yang Solitaire.Tujuanya justru untuk menyelamatkan yang lain maka sosial dan fisical distancing harus dijadikan pilihan.

Dampaknya saat lebaran seperti inipun kita harus tetap saling menjaga dengan memilih silaturahmi dengan menggunakan media sosial yang telah hampir semua masyarakat telah tersentuh produk itu.Dan yang terlihat mencolok diantara membuat trenyuh adalah jajanan lebaran yang biasanya ramai peminat harus memilih setia pada pemiliknya.

Sebenarnya bukanlah keberadaan jajanan itu yang justru esensi adalah perubahan yang terjadi begitu cepat yang istilah sekarang bikin galau semua.Segala tatanan bikin galau dan galau bikin tatanan...akan tetapi kita harus sepakat berserah dan berikhtiar dalam wujud doa dan mengikuti aturan yang ada... semoga semakin membaik kondisi sekarang ini.Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bun, Mohon maaf lahir dan batin

26 May
Balas



search

New Post