Erna yuliastuti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

BANGGANYA MAMA PADAMU

PELATIHAN SATU GURU SATU BUKU (SAGUSABU)

DKI JAKARTA ANGKATAN VIII SABTU – AHAD ,2 – 3 NOVEMBER 2019

APARTEMEN BELLEZA PERMATA HIJAU JAKARTA PUSAT

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ,Selamat Pagi salam kenal teman-teman semua,Saya ERNA YULIASTUTI,biasa dipanggil Erna,Saya bertugas di SDN Kebon Pala 03,Makasar Jakarta Timur.

Saat ini saya sedang belajar menulis dengan dibimbing oleh ibu Instruktur Media guru Ibu Istiqamah S.Pd,M.Pd,ini adalah kali pertama saya mengikuti kegiatan pelatihan menulis,yang menurut saya sangattt kereeeen,sangat memotivasi serta menginspirasi saya untuk belajar menuangkan isi pikiran dalam bentuk tulisan,terimakasih utk Tim media guru semuamya.

Pada kegiatan ini saya sedang belajar menulis buku perdana saya yang berjudul “ Bangganya Mama Padamu” .Cerita ini adalah kisah pengalaman saya menjadi ibu anak berkebutuhan khusus.

Jangan lupaa yahh untuk dibaca dan dimiliki bukunya,seruuu looh ,banyak air mata haru dan airmata bangga didalamnya.

BANGGANYA MAMA PADAMU

(Curhatan ibu anak berkebutuhan khusus)

Sinopsis

Menjadi ibu adalah sesuatu hal yang membanggakan bagi semua perempuan,namun kita harus menerima dengan ikhlas atas Anugerah yang Allah berikan berupa " Anak Berkebutuhan Khusus"

Pengembangan literasi buku ini dengan menghadirkan kisah sukses penulis dalam menumbuhkembangkan potensi diri serta karakter disiplin pada Anak Berkebutuhan khusus,

Untuk para orang tua yang memiliki Anak Berkebutuhan Khusus,jangan pernah merasa malu dan gengsi utk selalu mensuport putra putrinya, yuk jangan lewatkan untuk membaca buku ini yang sangat menginspirasi bagi seorang ibu agar bisa menjadi ibu yang kuat dan tegar dalam memotivasi dan mendidik Anak Berkebutuhan Khusus untuk berkarya dan berprestasi.

Outline

* Awal Pernikahan dan kelahiran putraku

* Kasih Sayang Ayah

* Kebiasaan di rumah

* Masa belajar di sekolah

* Peran serta guru dan Mbah Kung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

salam sukses

04 Jul
Balas



search

New Post