Ernes

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Coretanku

Coretanku

Entah mengapa hari ini saya pengen belajar membuat coretan .kalau disebut menulis rasanya belum pantas,sebab masih jauh dari kata tersebut.

Saya memilih kata Coretan bukan berarti saya selama ini tidak membuat coretan tapi lebih tepatnya saya terhalang oleh keinginan sendiri yang takut untuk memulai.Saya ingin menulis tapi tidak tahu apa yang akan saya tulis.

Pengalaman tadi siang sebaiknya saya tuliskan ,sebagai referensi bagi saya sendiri.Pada waktu rapat dinas yang dihadiri pengawas managerial,beliau sangat memotivasi kami para guru untuk menulis.Beliau sarankan mulai dari menulis kegiatan harian,hal-hal yang menarik dalam pembelajaran atau peristiwa yang menghibur.

Ada kata-kata beliau yang masih tinggal di memory saya yaitu "Awali dengan paksaan,terpaksa,terbiasa dan menjadi kebutuhan".

Mudah-mudahan untuk hari selanjutnya saya bisa,dan bisa belajar dari mentor-mentor yang sudah berpengalaman.

Sebenarnya ini pengalaman kedua saya bergabung dengan gurusiana.Tahun lalu sudah bergabung dan sempat posting beberapa tulisan tapi kemudian vacum.Saya selalu mengikuti gurusiana ,membaca tulisan penulis-penulis hebat yang sangat menarik,tapi hanya sebagai pembaca,bahkan teman yang bersamaan masuk dengan saya telah menyelesaikan tagur 365,memenangkan berbagai macam perlombaan dan banyak penghargaan lain yang mereka peroleh.

Tapi saya, ooh...

Sangat jauh ketinggalan.Saya akan bangkit walaupun tetatih-tatih.

 

Payakumbuh, 10 Maret 2022

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lah hebat ko. Lanjutkan, jangan sampai tertinggal meskipun sekali. Perhatikan kategori tulisan. Tertulis puisi, bisa di edit. Pilih kolom

10 Mar
Balas

Jadih ni

11 Mar

Bu Ernes, itu udh nulis bagus kok. Ayo semangat Bu, sy jg terus semangat belajar. Oya Bu, kl bingung mau nulis apa, yuk ikut gabung di grup Nulis Bareng , bnyk tema yg sdh disiapkan, buat kita belajar agar konsisten menulis. Sy nulis buku antologi aja dl yg bnyk ,buat latihan. Alhamdulillah PNY buku solo 1. Kl dibnding yg lain, emngdh sangat jauh. Tp tetap semangat belajar.Yuk kita WAan Bu .085210303732 Trmksih

10 Mar
Balas

Makasih suportnya bu.. Semoga kedepannya lebih baik

11 Mar



search

New Post