Ernes

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kresek yang berharga

Hari ini ada kenduri salah seorang saudara terdekat kami.Semua persiapan telah rampung mulai dari menu yang akan dihidangkan,perlengkapan pengantin sampai persiapan untuk arak-arakan nantinya.Hari yang ditunggu telah tiba. Pagi-pagi sekali kami sudah bangun dan mempersiapkan segala sesuatu  yang berkaitan dengan pesta. Di tempat kami biasanya pengantin perempuan berdandan ditempat keluarga ayah atau istilahnya bako. Keluarga bakolah yang mempersiapkan arak- arakan nantinya.

Ketika arak-arakan  akan dimulai banyak mobil.pengiring dan juga mobil untuk musik pengiring.Kami naik mobil terbuka bersama beberapa orang ibu-ibu.Mulailah perrjalanan keliling kampung,. Baru beberapa  lama mobil berjalan,tiba-tiba ada seorang ibu yang mau muntah.Ibu tersebut segera mengeluarkan kresek yang telah di sediakannya ,kemudian kresek tersebut di buang dekat sebatang pohon di tepi jalan.

Setelah puas berkeliling ,rombongan sampai ditempat kenduri.kembali. dan semua rombongan turun.Tetapi apa yang terjadi.pada bu yang muntah dalam perjalan tadi .Beluau tampak panik,dia minta diantarkan dengan motor menuju rute arak-arakan tadi. Setelah sampai pada sebatang pohon beliau minta berhenti dan mecari kresek yang telah dibuangnya tadi. Apa yang dicari dalam kresek tadi...,ternyata......gigi palsu beliau ada dalam kresek tadi. Alhamdulillah ucap beliau,,senang

Payakumbuh,22 agustus 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ha...ha...lah bagalomok gigi jo muntah.... Keren pentigrafnyo Ines Perwari

11 Sep
Balas

Hehehehe

16 Oct
Balas

He,..he,..he,.. keren, Bunda. Salam literasi.

20 Sep
Balas

T ksh niBaraja manulis baru

11 Sep
Balas

Pentigraf yang keren...salam sehat dan sukses yaa

10 Dec
Balas

Pencarian barang berharga itu Bu. Jadi lucu ya.Salam literasi sukses aelalu

10 Dec
Balas



search

New Post