Erni dyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hadiah

Apa yang terlintas di benakku tentang hadiah, berbeda dengan yang aku dapatkan hari ini. Hari dimana usiaku bertambah satu tahun. Hari di mana setiap orang yg mengenalku memberi ucapan selamat. Harusnya aku dapat hadiah. Tapi tidak kenyataannya. Tak seorangpun memberiku hadiah. Sepertinya mereka lupa ulang tahunku. Di tambah lagi kondisiku yang sakit membuat mereka, kedua anakku dan suamiku sibuk menggantikan tugasku sebagai mamah anak anakku dan istri suamiku.

Sudah seminggu ini aku tidak enak badan. Rasanya mual, dan lemas. Sepertinya aku hamil, karena aku belum kedatangan tamu bulanan.tapi pagi tadi aku cek cuma ada garis satu. Artinya aku tidak hamil. Dari bangun tidur tadi pagi anak anak sudah sibuk mencuci, menyapu, memberskan rumah. Suamikupun dengan sabar mengurusku, bahkan urusan dapur dia yang handle. Aku cuma tiduran karena mual dan nyeri tak tertahankan. Sore ini kami ke dokter kandungan untuk memastikan apakah aku hamil atau tidak. Tampak suamiku sangat sabar dan telaten mengurusku dan dengan hati hati memboncengkanku menuju rumah sakit. Setelah melalukan berbagai pemeriksaan. Dokter menerangkan hasil pemeriksaannya pada kami. Tak sabar mendengar penjelasan dokter, aku hamilkah, seperti yang di harapkan cahaya anakku kedua yang begitu ingin punya adek. "ibu tidak hamil, ada kista dengan ukuran 3.6 cm di rahim ibu, sebaiknya di ambil dan nantinya ibu akan mengalami menepouse". Ya Allah inikah hadiah ulang tahunku.

Aku pulang dengan gontai. Anak anakku menyambut dengan riang. Bagaimana mama, aku mau punya adek kan?".aku hanya bisa tersenyum. "tidak sayang, kalian ngga akan punya adek.mama tidak bisa hamil karena kista di perut mama".lanjtku. ngga apa apa mama yang penting mama sehat. Jawaban yang tak kusangka sangka.anakku begitu mengerti aku.Masih berfikir tentang hadiah yang kudapatkan.ternyata Allah memberiku hadiah yang luar biasa. Anak anak yang semakin dewasa. Suami yang sabar dan penuh cinta. Kini aku sadar tidak selamanya hadiah berupa benda.tapi kasih sayang cinta dan doa adalah hadiah terindah yang melebihi segalanya.terimakasih suamiku tercinta dan anak anakku yang tersayang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga segera sehat kembali bunda, salam

23 Jun
Balas

Semoga selalu sehat ya bun. Salam literasi

23 Jun
Balas

Pengalaman yang sama pernah terjadi Bu. Setahun lalu saya juga ada kista 2 cm lalu secara teratur ikut pengobatan dokter akhirnya sembuh. Ini mau program hamil anak kedua. Semoga Ibu sehat selalu, rutin ya obatnya :)

23 Jun
Balas



search

New Post