Erni gusti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

KEMBALI BERGABUNG

Entah apa yang merasuki hatiku, sudah lama berdiam diri, sudah lama keluar dari barisan. Derap langkah komunitas guru siana sudah tak bisa ku ikuti, tak ada karya, tak ada tulisan yang ku goreakan di komunitas ini,

Tiba - tiba tanpa sengaja ,aku membaca sebuah artikel di fb, dengan penuh semangat aku klik tautan tersebut dan ku masuki halaman guru siana, namun saat ku buka ,akupun lupa dengan password yg kubuat sendiri. Dengan mengambil langkah kedua, reset password, alhamdulillah aku bisa kembali masuk pada halaman guru siana.

Kutelusuri artikel yang sudah tersimpan diakun sahabtku , ternyata sudah begitu banyak tulisan yang sangat berkualitas.

Aku merasa betapa tak bergunanya diriku , untuk menulis saja sudah tak mampu, sementara sahabatku yang begitu banyak kesibukan ,masih mampu berkarya melalui tulisannya.

Lalu, apakah aku masih tak mau bergerak? Masih berdiam dirikah? Tentu tidak, aku akan mengikuti semangat sahabatku ini, kembali mencoba untuk menggoreskan tulisan ku untuk mengisi kolom yang masih tersisa untukku.

Semangat baru, semoga menghasilkan karya baru. Terimakasih sahabatku " Harmailis" yang telah membangkitkan semangat untuk ku

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post