Erni Purwandari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kado Terindah di Tahun 2018

Kado terindah di tahun 2018. Perjalanan ku ke Jakarta di akhir Bulan Nopember 2018 ini membuat aku bahagia. Betapa tidak, tepat di hari lahir ku, aku bisa melakukan perjalanan yang sungguh luar biasa. Akhirnya aku bisa menemukan jati diriku. Aku bisa mempersembahkan buku buat diriku dan orang-orang tercinta yang ada di sekitar ku. Sagusabu telah merubah jalan hidup ku. Dalam rangka HUT PGRI Ke 73 dan HGN Tahun 2018, aku telah melahirkan sebuah buku. Persis pada tanggal ini aku dilahirkan dari rahim Ibuku tercinta. 25 Nopember, bagiku tanggal dan bulan yang sangat sakral. Kenangan manis terukir di tahun ini. Media Guru telah mengantarkan aku berada di Temu Nasional Guru Penulis Indonesia. Beraneka cerita ada di sini. Dari barter buku, wisata kuliner, khas daerah masing-masing ada di sini. Sungguh pengalaman yang berharga dan sangat luar biasa, aku orang daerah datang di Jakarta bertemu dengan orang-orang hebat, pengerak Literasi di Kabupaten/Kota se Indonesia, bertukar pengalaman dengan teman-teman sesama alumni Sagusabu. Bertemu langsung dengan Master nya buku dan jantung nya Media Guru Bapak Mohamad Ihsan dan Mas Eko Prasetyo, bangga bercampur senang. Kapan lagi kita akan seperti ini lagi. Semoga Allah SWT selalu melindungi kita dan melimpahkan keberkahan untuk teman-teman Media Guru dan para alumni Sagusabu di seluruh tanah air Indonesia. Sungguh agenda yang sangat luar biasa dalam sejarah hidup ku, baru pertama kali, aku bisa menulis kan namaku di cover buku. Semoga kedepannya buku-buku aku akan lahir kembali. Bangganya diriku bisa menjadi bagian penulis di Media Guru. Berkat Media Guru dengan Sagusabu nya saya sampai juga di Ibukota tercinta. Moment yang sangat langka, saya bisa berada di Gedung A Kemendikbud RI. Sungguh pengalaman yang luar biasa dan tidak akan saya lupakan. Tetap dan selalu semangat untuk Media Guru. Sesuai dengan tema di Peringatan HUT PGRI Ke 73 dan Hari Guru Nasional Tahun 2018. Dengan semangat HUT ke 73 PGRI dan HGN tahun 2018. Kita wujudkan guru sebagai penggerak perubahan menuju Indonesia cerdas, berkarakter dalam revolusi industri 4.0. Sukses selalu untuk Media Guru, sukses untuk hari jadi ku, Bukuku merupakan kado terindah di tahun ini. Sukses selalu Hari Guru Nasional Tahun 2018 dan sukses selalu HUT PGRI Ke 73. Hidup Guru, Hidup PGRI, Solidaritas Yes. Selamat berkarya Guru-guru Indonesia. Selamat berjaya Guru-guru Indonesia. Selamat Hari Guru. Selamat dan sukses untuk Media Guru. Penulis adalah Peserta Temu Nasional Guru Penulis Indonesia Tahun 2018.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat ulang tahun mbk. Barakallah. Bahagianya aku saat tahu kalau harlahnya 25 Nov.

25 Nov
Balas

Makasih ya Mbak Ike. Alhamdulillah kebetulan pas aja, tgl lahir dan profesi nya pas banget. Udah dr sana nya. Barakallaahu buat njenengan dan keluarga. Aamiin.

25 Nov

Selamat hari jadi ibu. Selamat berkarya dan sukses selalu...

25 Nov
Balas

Aamiin... Makasih ya Mbak Fila, njenengan telah membukakan pintu hati ku. Selamat dan sukses selalu buat njenengan beserta keluarga. Aamiin.

25 Nov

Barokallah fi umrik Bunda...terus berkarya...Salam Literasi

25 Nov
Balas

Terima kasih Bunda Endang, Salam literasi selalu ya, mohon maaf segala kesalahan nggih.

25 Nov

Selamat hari jadi sayangku, sukses selalu. Hasil karyamu merupakan kado terindah dari jerih payahmu sendiri istriku. Aku dan anak-anak bangga.

25 Nov
Balas

Terima kasih suport nya suami sekaligus Imamku.

25 Nov



search

New Post