erni wati

Saya adalah penulis pemula Lahir di Guguk 50 Kota, 9 September 1965. Saat ini bertugas di SMAN 1 Pasaman. Nm.ponsel 08126616394....

Selengkapnya
Navigasi Web

Galaukah Tagur-66

Galaukah

Oleh : Dra. Hj. Erniwati

Sebentar lagi jam cindwrella akan berdentang. Tulisan belum disetor. Saat gawai dibuka tak ada tulisan cadangan yang kupunya. Wadau .... apa yang akan disetor ....

Ide tak kunjung hadir, berkelana kemana ya ....? Entahlah ..... Tak tahu akan menulis apa. Tak ada cerita yang menarik sejak pagi sampai malam ini, hanya kegiatan rutin.

Mudah-mudahan setelah ini ide akan lahir dan hadir untuk Gurusiana. Amin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Samo galau awak ruponyo Buk.

07 Mar
Balas



search

New Post