erni wati

Saya adalah penulis pemula Lahir di Guguk 50 Kota, 9 September 1965. Saat ini bertugas di SMAN 1 Pasaman. Nm.ponsel 08126616394....

Selengkapnya
Navigasi Web
Pelatihan Kepenulisan Tagur-57

Pelatihan Kepenulisan Tagur-57

Pelatihan Kepenulisan

Oleh : Dra. Hj. Erniwati

Pagi ini berkesempatan mengikuti pelatihan kepenulisan gratis di aula kantor Bupati Pasaman Barat, dengan topik "Cerita Mini". Nara sumbernya adalah Duta Baca Indonesia Bapak Gol A Gong, tokoh inspiratif.

Kepelatihan diiikuti oleh perwakilan staf kearsipan dan perpustakaan daerah, guru, mahasiswa dan siswa, berjumlah 131 orang. Kegiatan terselenggara atas prakarsa Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Pasaman Barat bersama Forum Penggiat Literasi Kabupaten Pasaman Barat.

Setelah celingak celinguk kanan kiri ternyata saya berada diantara anak-anak SD, SMP, SMA, terasa sekali bahwa saya Manula. Ha ....ha .... tak apa-apa, kesampingkan saja rasa itu, demi ilmu.

Akhir dari pelatihan ada tugas, membuat cerita mini. Ok.

Trims ilmunya pak Gol A Gong, trims kesempatannya panitia. Semoga ilmu yang diperoleh berkah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

26 Feb
Balas



search

New Post