erni wati

Saya adalah penulis pemula Lahir di Guguk 50 Kota, 9 September 1965. Saat ini bertugas di SMAN 1 Pasaman. Nm.ponsel 08126616394....

Selengkapnya
Navigasi Web
Pulang Kampung Tagur-63

Pulang Kampung Tagur-63

Pulang Kampung

Oleh : Dra. Hj. Erniwati

Lagi pulang kampung. Ada anak saudara yang berpesta, pesta pernikahan anaknya. Dan pulang kampung ini merupakan momen bertemunya dengan sanak famili semua.

Cuma jangan kecewa kalau sudah banyak yang aku lupa wajahnya. Terkadang ingat wajahnya tapi lupa namanya. Ada juga yang tak lngat sama sekali nama dan wajahnya. Setelah berpikir akhirnya ingat juga kemudian tertawa. Ingat kenangan masa kecil.

Silaturrahmi terjalin lagi, semoga tetap terjalin selamanya.Amin yra

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post