erni wati

Saya adalah penulis pemula Lahir di Guguk 50 Kota, 9 September 1965. Saat ini bertugas di SMAN 1 Pasaman. Nm.ponsel 08126616394....

Selengkapnya
Navigasi Web
Vonis Eliezer Tagur-47

Vonis Eliezer Tagur-47

Vonis Eliezer

Oleh : Dra. Hj. Erniwati

Kami tidak bisa menonton untuk mendengar persidangan vonis Eliezer secara lansung, sedang berada di sekolah. Untung ada salah seorang teman yang sedang live malalui Hp, pas hakim sedang membacakan detik-detik vonis dapat juga terdengar. Semua kami yang mendengar secara lansung lansung melonjak kegirangan dan haru.

Kita bukan tidak tahu kesalahan si Eliezer. Dia tetap bersalah karena telah menghilangkan nyawa temannya Josua, tetapi yang kita apresiasi adalah keberanian dan kejujurannya yang sangat bernilai tinggi sehingga kasus jadi terang benderang. Apresiasi yang luar biasa juga untuk pak hakim yang berani menunjukkan kebenaran dan keadialan. Semoga Allah tetap menjagamu para hakim yang adil.

Selamat untuk Bharada E, meskipun kami bukan siapa-siapamu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post