Erniwita

Mengikuti writing camp amatlah membahagian. Sebagai guru yang sangat awam dengan dunia tulis menulis. saya sangat termotivasi dengan adanya kegiatan ini d...

Selengkapnya
Navigasi Web

Belu dan Belo Edisi ke Pekan

Hari Minggu pagi Belu dan Belo ikut ke pasar dengan emaknya. Pekan Selasa yang ramai hanya waktu pagi sampai jam sebelas. Belu dan Belo sangat gembira. Mereka bergegas menuju tempat penganan tradisional yang ditawarkan. Belu meminta jajanan yang terlihat aneh yaitu bubur campur. Belo meminta bubur kacang padi.

Belu kaget melihat bubur campur, dia jadi heran dan menjadi khawatir memakannya. " ini apa maak, kok macam-macam isinya, " tanyanya enggan memakan

"Bukannya Belu minta ini tadi? " ya inilah namanya bubur campur, semua jen8s oolak ada di dalamnya ," jawab emak sedikit menjelaakan pada bocah lima tahun tersebut.

"Belu pikir dicampur itu kayak es teler, belu suka," jawabnya dengan wajah menyesal. Sedangkan Belo terlihat santai karena dia maunya bubur satu macam saja, bubur kacang Padi dan melahapnya dengan cepat. Belu minta ditukar dengan abangnya bubur itu dan jelas saja Belo tidak bersedia.

Akhirnya emak pesan kembali bubur yang sama dengan Belo, serta terpaksa emak menghabiskan dua mangkok bubur campur yang membuat perut emak sesak.

#tantanganhari31

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kalau ditempat saya namanya bubur kampiun, Bu

13 Jun
Balas

Mantap ceritanya bu, anak-anak akan suka.

13 Jun
Balas



search

New Post