Erniwita

Mengikuti writing camp amatlah membahagian. Sebagai guru yang sangat awam dengan dunia tulis menulis. saya sangat termotivasi dengan adanya kegiatan ini d...

Selengkapnya
Navigasi Web

Impian Dalam UTBK

Tamat sekolah dalam kondisi pandemi yang baru dialami pada masa ini ada rasa campursari. Beban stress berkurang karena ujian berkurang. Namun rasa suasana tamat itu kurang karena tidak ada acara perpisahan. Seperti telur setengah matang jika kita umpamakan. Saat lockdown tiba-tiba membuat anak-anak libur mendadak dan berujung tidak ada pertemuan lagi dengan teman sejawat.

Lalu untuk yang melanjutkan ke perguruan tinggi mulai merentangkan impian menunggu informasi pelaksanaan SNMPTN dan SBMPTN. Dalam suasana corona inilah dilema tidak bisa bicara langsung. Media telekomunikasi jadi tempat untuk berbagi sesama teman maupun guru di sekolah. Saat ini informasi UTBK menjadi harapan saat SN tidak diperoleh.

Merentangkan asa untuk bisa menduduki kampus yang diinginkan dengan usaha maksimal dilakukan. Perjuangan baru dimulai. Merambah mimpi masa depan.

#tantanganhari29

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantul

09 Jun
Balas



search

New Post