Erniwita

Mengikuti writing camp amatlah membahagian. Sebagai guru yang sangat awam dengan dunia tulis menulis. saya sangat termotivasi dengan adanya kegiatan ini d...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kisah Belu dan Belo Menuju Goa Harta Karun (1)

Belu dan Belo bermain di pinggir sungai. Sungai lebar itu banyak ikannya. Perahu nelayan tradisional memancing.untuk kebutuhan sehari-hari. Belu, Belo, Cupu, Lanting mulai mandi dan berenang di pinggirnya. Sungai Mami mereka namakan untuk kali yang membelah kampung mereka.

Mereka tiba-tiba curiga dengan sebuah perahu yang misterius. Perahu warna hitam itu tampak menuju pulau diseberang sungai. Pulau kecil yang tidak berpenghuni. Pulau yang terdiri dari bebatuan. Tak ada yang bisa diambil di sana juga terlihat angker.

#bersambung

#tantanganhari32

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap, Bu. Cerita anak-anaknya snak. Saya juga ingin buat tapi belum bisa.

19 Jun
Balas



search

New Post