Erniwita

Mengikuti writing camp amatlah membahagian. Sebagai guru yang sangat awam dengan dunia tulis menulis. saya sangat termotivasi dengan adanya kegiatan ini d...

Selengkapnya
Navigasi Web

Membunuh Jenuh

 

Siang terik mendahagakan kerongkongan. Kelas mulai sepi. Penghuni kelas sudah kembali ke peristirahatan. Tunggu esok hari untuk kembali bergelut dengan sesama.

 

Dian termangu sendirian di bangku tua membelai siang. Secercah harapan untuk bertemu pelita bunga di taman hati. Dian mengerti kekekalan persahabatan itu akan terwujud salah satunya bisa sabar menunggu.

 

Bunga belum menongolkan hidungnya. Janji tadi pagi masih belum kesampaian. Dian mulai gelisah, akankah bunga ingat kata-kata mereka sebelum berpisah di gang koridor kelas. Tunggulah barang beberapa menit lagi bisik hati Dian membujuk jenuh.

 

Menunggu memang membosankan. Menunggu di lamar orang terkasih baru mendebarkan dan dinanti-nanti.

 

Dian mulai gatal tidak karuan hatinya . Menunggunya kali ini tidak membuahkan hasil. Bunga raib bagai di telan bumi. Dian mengumpat dalam hati. "Teganya bungaa," rutuk Dian dan beranjak pergi.

 

Bunga bergegas keluar kelas setelah menghabiskan waktu dengan siswa terakhir yang bermasalah hari ini. Bunga teringat janji dengan rekan sejawatnya tadi pagi. Ada hal penting yang akan disampaikannya sesegra mungkin kepada Dian. Tak ingin terlambat sehari lagi. Pesan itu mengharuskannya membuat janji dengan Dian.

 

Bunga lunglai karena bangku itu kosong. Satu jam bukan waktu yang singkat untuk menunggu. "Dian sudah pergi rupanya"  bisik hati Bunga. Melangkah pelan meninggalkan taman sekolah tersebut. Melanjutkan lagi kerjanya sebelum kembali ke rumah.

 

#tantanganhari1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post