Erniwita

Mengikuti writing camp amatlah membahagian. Sebagai guru yang sangat awam dengan dunia tulis menulis. saya sangat termotivasi dengan adanya kegiatan ini d...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sekolah Mulai Dirindukan

Berakhirnya Ramadhan dan hari raya Idul Fitri, bulan Junipun datang. Hawa semangat tahun ajaran baru mulai tercium. Era normal hal ini akan memberikan kalkulasi belanja rumah tangga dan pengeluaran bertambah. Mencari dimana sumber pemasukan. Era sekarang tahun ajaran baru Juli masih dalam perbincangan. Anak usia sekolah memang aset bangsa yang akan jadi generasi penerus. Janganlah mereka kelak jadi lemah dan sakit-sakitan. Menjaga mereka ditengah kondisi ini perlu jadi perhatian utama. Mereka memang sudah merindukan sekolah dan teman -teman.

#tantanganhari22

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saya juga rindu Bu....

01 Jun
Balas

mantap bun

01 Jun
Balas

Belajar di rumah membosankan aehingga banyak anak yang ingin segera ke sekolah.

01 Jun
Balas



search

New Post