ERNY AMBARNIBGRUM, S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan 365 Gurusiana Hari ke 242 Tantangan gurusianaBawang Putih Bawang merah
Bawang Putih Bawang Merah

Tantangan 365 Gurusiana Hari ke 242 Tantangan gurusianaBawang Putih Bawang merah

Bawang Merah Bawang Putih

Berbicara tentang bumbu masak, tentunya tidak lepas dari bawang putih dan bawang merah. Setiap kita membuat bumbu masalkan apa saja, pasti bawang merah dan bawang putih tidak terlupakan. Bisa di katakan bumbu dasar Indonesia, pasti menggunakan bawang merah dan bawang putih. Pasangan yang tidak terpisahkan, kecuali bumbu masakan tertentu.

Bawang merah dan bawang putih sangat terkenal sebagai bumbu utama, setelah itu di campur dengan bumbu yang lainnya. Banyak khasiat dari bawang merah dan bawang putih selain untuk bumbu, juga untuk pengobatan. Terutama di negeri tirai bambu, bawang putih sangat banyak di gunakan untuk bermacam-macam olahan. Untuk penangkal penyakit kanker yang ada dalam tubuh kita, kita disarankan banyak mengkonsumsi bawang, terutama bawang putih. Ternyata bawang merah juga bisa untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Berbagai kegunaan dan khasiat bawang, baik yang merah atau yang putih sangat baik untuk kesehatan tubuh kita.Meskipun pengobatan modern sudah canggih, namun tidak menutup kemugkinan pengobatan tradisional masih di perlukan. Mari kita sikapi keberadaan bawang merah dan bawang putih. Ternyata alam itu selalu bersimbiosis dengan tubuh kita. Jaga kesehatan dan kebugaran serta pola makan agar terhindar dari segala macam penyakit.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

28 Sep
Balas



search

New Post