Erny T

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Salah Peluk Juga

Salah Peluk Juga

Tulisan Kemala Espresi berjudul "Salah Peluk" ;mengingatkanku pada pengalamanku waktu kecil. Ketika itu aku duduk di kelas 1 SMP. Sore itu, aku, adikku, dan teman2 sebaya kami bermain bersama di rumah seorang teman. Kebetulan temanku itu punya adik seusia adikku, sehingga kami biasa bermain bersama. Dan karena rumahnya lumayan luas dan terletak di tengah, maka rumah teman kami itu biasa menjadi "pos" tempat kami berkumpul dan bermain.

Waktu itu kami bermain "Tutup Mata". Yang dapat giliran jadi ditutup matanya, dan dia harus menangkap teman yang lain dan menyebutkan namanya. Jika benar, maka yg ditangkao itu "jadi".

Saat itu yang "jadi" adalah adikku. Agak lama dia belum berhasil menangkap seorangpun dari kami. Sampai kemudian dia berhasil memegang seorang. Dipeluknya dan dia menebak-nebak nama "hasil tangkapannya". Kami semuanya tertawa sehingga adikku bingung dan kemudian melepas tutup matanya. Ia pun terkejut karena yang ditangkap dan dipeluknya adalah ayah temanku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Salam literasi

08 Apr
Balas

keren, salam sukses selalu

12 Apr
Balas

Mantaplah...Bu Erny.Genduk juga pernah mengalami saat sedang ngobrol sore-sore dengan tetangga di halaman rumah. mungkin karena baju yang dipakai tipe sama (sama-sama daster, he he..) dan motifnya mirip. anak perempuan (usia lima tahunan) tetangga keluar dari rumah langsung "menggelendot" manja. Beda rasa kali ya...tersipu malu setelah menyadari bukan ibunya yang dipeluk. Salam sukses dan selalu sehat.

08 Apr
Balas

Si adik pastinya malu banget, hehehe. Mantap pentigrafnya. Salam literasi.

10 Apr
Balas

Terima kasih.Salam literasi juga.Sukses selalu pak Dede dan pak Isak.

08 Apr
Balas

Terima kasih bu Rita, sukses juga.

14 Apr
Balas

Iya bu Galuh, beberapa hari nggak berani main kesitu.Salam literasi.

14 Apr
Balas

Iya bu Galuh, beberapa hari nggak berani main kesitu.Salam literasi.

14 Apr
Balas

Iya bu Galuh, beberapa hari nggak berani main kesitu.Salam literasi.

14 Apr
Balas



search

New Post