Ervina Indriawati

Nama saya Ervina Indriawati lahir di Blitar pada tanggal 28 Juni tahun 1977. Ayah saya Muhammad Nawawi seorang petani dan Ibu saya Nunik Eko Arjuna pensiunan Gu...

Selengkapnya
Navigasi Web

BEKAL KE PONDOK (Hari ke-80)

Alhamdulillah hari Kamis tanggal 4 Mei 2023 anakku kembali ke Pondok setelah libur lebaran.

Libur lebaran kali ini termasuk libur paling lama sejak ia masuk Pondok.

Seingatku saat libur semester ganjil kemarin hanya 10 hari.

Tapi kali ini liburnya lebih dari 10 hari.

Semoga hafalannya tetap terjaga ya Kak ...

Bismillah niatkan untuk mendapatkan ilmu yang berkah dan barokah ya Kak ...

Semoga Allah memberikan kemudahan dan kelancaran semua urusanmu Kak ...

Aamiin allohumma aamiin 🤲🤲🤲

Semoga bekalnya tidak ada yang kurang, sebaliknya bisa menambah semangat untuk belajar lebih giat lagi. Aamiin 🤲 Semangat Kakak 💪💪💪

Tetap semangat patuhi protokol kesehatan dan sukseskan gerakan 5 M agar kita sehat selalu. Salam literasi ❤️

❤️ Blitar, 5 Mei 2023 ❤️

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post