Ervina Indriawati

Nama saya Ervina Indriawati lahir di Blitar pada tanggal 28 Juni tahun 1977. Ayah saya Muhammad Nawawi seorang petani dan Ibu saya Nunik Eko Arjuna pensiunan Gu...

Selengkapnya
Navigasi Web
BELAJAR MEMBUAT MODUL (Hari ke-2)

BELAJAR MEMBUAT MODUL (Hari ke-2)

Hari ini setelah jam mengajar aku tidak pulang karena pukul 13.00 WIB ada kegiatan.

Kegiatan tersebut adalah pelatihan membuat modul pelajaran.

Tujuannya agar tidak terlalu tergantung pada buku dari penerbit.

Jadi buku pelajaran dibuat sendiri oleh guru.

Hingga pukul 15.00 WIB kegiatan baru berakhir.

Alhamdulillah meskipun belum paham betul ada tugas yang harus kami selesaikan agar terpacu untuk terus belajar.

Semoga tugas tersebut bisa kuselesaikan tepat waktu.

Untuk saat ini masih repot bikin soal ujian dan raport.

Semoga dilancarkan oleh Allah semua tugas-tugas kami. Aamiin allohumma aamiin.🤲🙏

Semangat teman-teman semuanya 💪💪💪

Tetap semangat patuhi protokol kesehatan dan sukseskan gerakan 5 M agar kita sehat selalu. Salam literasi ❤️

❤️ Blitar, 26 Mei 2023 ❤️

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post