Ervina Indriawati

Nama saya Ervina Indriawati lahir di Blitar pada tanggal 28 Juni tahun 1977. Ayah saya Muhammad Nawawi seorang petani dan Ibu saya Nunik Eko Arjuna pensiunan Gu...

Selengkapnya
Navigasi Web
PENGHANTARAN SISWA-SISWI MI HIDAYATULLAH (Hari ke-17)

PENGHANTARAN SISWA-SISWI MI HIDAYATULLAH (Hari ke-17)

Alhamdulillah hari Sabtu tanggal 10 Juni 2023 Siswa-siswi MI Hidayatullah Kota Blitar yang lulus 100 % dihantarkan menuju ke jenjang berikutnya.

Dimulai sejak pukul 07.00 pagi Siswa-siswi bersama orangtuanya sudah menuju ke Hotel Grand Mansion Kanigoro.

Semuanya hendak menyaksikan Penghantaran siswa-siswi MI Hidayatullah Kota Blitar Tahun 2023.

Tepat pukul 07.30 pagi kegiatan Penghantaran dimulai dengan persembahan lagu dari tim paduan suara MI Hidayatullah.

Dilanjutkan dengan persembahan tari dari siswa-siswi kelas 5.

Setelah itu baru prosesi yang diawali dengan Siswa-siswi Kelas 6 memasuki aula kegiatan bersama dengan Bapak Ketua Yayasan dan Bapak Kepala MI Hidayatullah Kota Blitar.

Semuanya berjalan dengan penuh hikmah diiringi musik lantunan sholawat.

Setelah itu dilanjutkan dengan prosesi wisuda mulai dari kelas 6 Fussilat, 6 Dzukruf, 6 Syura dan 6 Mukmin.

Selesai prosesi Bapak Baihaqi selaku Kamad MI Hidayatullah Kota Blitar menyerahkan kembali Siswa-siswi yang sudah diwisuda kepada orang tuanya.

Salah satu orang tua Walimurid menerima penyerahan tersebut dan mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan didikan selama 6 tahun menjadi siswa-siswi di MI Hidayatullah Kota Blitar.

Semoga Ananda dari Kelas Tahfidz tetap bisa melanjutkan hafalannya hingga 30 juz.

Serentak hadirin mengucapkan Aamin allohumma aamiin 🤲🙏

Dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Ketua Yayasan, Bapak Pengawas Madrasah dan terakhir pemberian penghargaan bagi peraih nilai sempurna.

Alhamdulillah kegiatan berakhir pukul 13.00 WIB.

Semuanya tampak gembira bercampur sedih.

Gembira karena sudah lulus, sedih karena harus berpisah dengan teman-teman yang sudah 6 tahun bersama.

Semoga persahabatan kalian tetap terjalin kekal sampai nanti.

Ingat selalu almamater kalian MI Hidayatullah Kota Blitar.

Semangat meraih cita-cita anak-anak hebat.

Semoga Allah SWT memudahkan semua urusan kalian. Aamiin allohumma aamiin 🤲🙏

Tetap semangat patuhi protokol kesehatan dan sukseskan gerakan 5 M agar kita sehat selalu. Salam literasi ❤️

❤️ Blitar, 10 Juni 2023 ❤️

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap

10 Jun
Balas



search

New Post