Erwin Syahputra,S.Pd

Lahir di Kota Tebing Tinggi Tahun 1986 Sejak 2004 sampai sekarang tinggal di Kota Medan, berprofesi sebagai tenaga pendidik di UPT SD Negeri 066434 Kota ...

Selengkapnya
Navigasi Web
GANTUNG SEPATU

GANTUNG SEPATU

#TMGS Hari Ke -17

Sering sekali kita mendengar pemain sepak bola gantung sepatu. Tidak bermain sepak bola lagi, atau memilih untuk menjadi pelatih.

Namun kali ini gantung sepatu dikatakan oleh pemain baseball. Biasanya pemain baseball mengatakan gantung glove, tp lain dengan teman yang satu ini. Beliau mau pensiun dengan menyebut gantung sepatu.

Teman yang satu ini hizrah ke daerah yang tidak ada permainan Baseball. Dengan demikian dia memilih untuk tidak bermain baseball seperti dahulu lagi.

Melanjutkan karir mungkin lebih dipilihnya. Sudah mempunyai 2 orang anak menjadi pilihannya untuk berkarir saja, dibandingkan untuk olahraga baseball.

Medan, 17-2-2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post