Erwin Yarnita

Dilahirkan pada 7 Agustus 1971 di Simpangan OKU Sumatera Selatan. Alumni SDN 16 Baturaja 1984, SMPN 2 Baturaja 1987 SMAN 1 Baturaja 1990, IPB D 3 Pendidikan Bio...

Selengkapnya
Navigasi Web
Diam, Sabar dan Senyum

Diam, Sabar dan Senyum

"Sembunyikan emosimu dalam diam

Kunci diam mu dengan sabar

Perlihatkan sabarmu dengan senyuman. "

===

Sungguh bijak nasehat yang terdiri dari tiga kalimat di atas. Namun sayang praktiknya sungguh sulit, kecuali orang yang terpilih.

Siapa orang yang terpilih itu?

Salah satunya adalah orang yang berharap berjumpa dengan Robbnya.

Juga orang yang selalu melatih diri dengan ketiga kata tersebut dalam kehidupannya.

Mari kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari nasehat berikut, tentang:

- Diam, Bicaralah yang baik-baik atau diamlah.

- Sabar, Jadikanlah sabar dan salat sebagai penolongmu.

- Senyum, Senyum adalah sedekah.

Akhirnya, semoga kita dimampukan dan dimudahkan oleh Allah SWT untuk mengamalkannya.

-

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin... Saya golongan yang masih belajar ukhti... Nasehat keren.. Barokalloh...

28 May
Balas

Diam, sabar, dan senyum. Baarakallaahu fiik ibu Erwin Yarnita

24 May
Balas

Mantap ulasannya, Bu. Salam sukses selalu.

24 May
Balas

Amiiin semoga kita bisa mengamalkannya ya bund

24 May
Balas

Aminnn...ulasan yg membuat sy intropeksi dinda. Trmksh sdh berbagi

24 May
Balas

Sungguh, kadang emosiku tak mampu aku sembunyikan dalam diam... Hiks!

24 May
Balas

Mantap Bunda Erwin kata -kata yang menyentuh. Semoga sehat dan tetap berliterasi.

24 May
Balas

Alhamdulillah. Aamiin. Jazakillah khoir ukhti

24 May

Mantap Bunda,kata -kata yang menyentuh rasa, sehat selalu bersama keluarga tercinta..

24 May
Balas

Keren sekali tayangannya,mantap, sehat dan sukses selalu bu Erwin

24 May
Balas



search

New Post