Erwin Yarnita

Dilahirkan pada 7 Agustus 1971 di Simpangan OKU Sumatera Selatan. Alumni SDN 16 Baturaja 1984, SMPN 2 Baturaja 1987 SMAN 1 Baturaja 1990, IPB D 3 Pendidikan Bio...

Selengkapnya
Navigasi Web
Suamiku Ternyata ODHA (53)

Suamiku Ternyata ODHA (53)

53. Berita Menggelegar

"Kres... Kres... Kres."

Suara gunting yang memotong beberapa helai rambut, mengakhiri rangkaian ibadah umroh.

Tiga jam waktu yang sudah dilalui, sungguh menguras energi. Lelah dan bahagia menjalar hingga ke seluruh ujung saraf.

"Alhamdulillah."

Aku mengucap syukur sambil bersandar di sebuah pilar Masjid Haram yang berukuran sangat besar itu.

Botol yang berisi air zam-zam, telah berpindah isinya ke dalam lambungku. Rasa segar menyelinap masuk melewati kerongkongan untuk kemudian menyebar hingga ke seluruh sel-sel tubuh.

Setelah istirahat dirasa cukup. Aku bersama rombongan berkemas untuk kembali ke hotel tempat kami menginap.

Sungguh aku merasakan kelelahan yang amat sangat hingga tak membutuhkan waktu yang lama, aku telah berlayar ke negeri mimpi.

Entah berapa lama aku tertidur, aku terbangun karena suara dering panggilan dari gawaiku

Setelah kugeser layarnya ternyata sudah ada puluhan panggilan tak terjawab.

Aku menggeser layar ke atas. Pandangan mataku tertuju pada pean yang dikirim anak gadisku Sonia

Sebuah foto dikirimkannya padaku,

"Mama, papa telah... "

Tiba-tiba aku melihat banyak bintang yang berputar di sekitar kepalaku. Aku tak sanggup melanjutkan membaca berita menggelegar itu dan aku pun tak sadarkan diri.

Maaf masih harus bersambung...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Innalilahi wainnailaihi Roji'iun ya Allah mas Soni pergi ketika istrinya sedang ibadah umroh, lanjut bunda

18 May
Balas

Waduhhh...bikin degdegan aja Dinda. Lanjuutt ya? Smga mas Soni mendpt yg terbaik

18 May
Balas

Apakah mas Soni wafat?

18 May
Balas



search

New Post