Erwin Yarnita

Dilahirkan pada 7 Agustus 1971 di Simpangan OKU Sumatera Selatan. Alumni SDN 16 Baturaja 1984, SMPN 2 Baturaja 1987 SMAN 1 Baturaja 1990, IPB D 3 Pendidikan Bio...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ternyata Suamiku ODHA (43)

Ternyata Suamiku ODHA (43)

43.

"Di sini, Dok!"

Seorang dokter jaga yang sudah kukenal dengan baik, Dokter Elmiza mengarahkanku ke sebuah ruangan perawatan pasien gawat darurat.

Ketika kain pembatas kusibak, terlihat Mas Soni terbaring lemah dengan beberapa peralatan medis menempel di tubuhnya yang kian kurus

Sungguh pilu hatiku melihat pemandangan itu. Tak tahan rasanya, namun kucoba menguatkan diri sebisanya.

"Mas, gimana sudah enakan?"

Kuraih jemari tangannya yang terkulai lemah. Untuk sesaat hanya hening yang tercipta.

"Papa!"

Tetiba Sonia dan Zacky muncul menyingkap tabir penyekat. Mas Soni menoleh ke arah sumber suara. Lukisan senyum yang dipaksakan menyambut kedatangan kedua buah hatinya.

Binar matanya terlihat memancarkan semangat sehat.

"Sini sayang, peluk papa!"

Sonia dan Zacky menghambur memeluk ayah mereka yang dalam kondisi lemah tak berdaya.

Sungguh pemandangan yang mengiris kalbu.

"Doakan papa ya!"

Lirih terdengar suara Mas Soni disambut anggukan kecil Sonia dan Zacky

Aku keluar membiarkan mereka bertiga melepas rindu.

***

"Gimana kondisi pasien, Dok?"

Aku meminta penjelasan pada Dokter Elmiza yang menangani Mas Soni.

"Hipotensi dan hipoglikemia, Dok. Sehingga menyebabkan pasien tak sadarkan diri."

"Ada yang seriuskah?"

Tanyaku penuh selidik.

"InsyaAllah tidak, Dok. Obat rutin masih terus dikonsumsi. Semoga dalam dua atau tiga hari kedepan, kondisi pasien semakin membaik.

Aku kembali ke ruang perawatan Mas Soni, setelah menghaturkan terima kasih kepada Dokter Elmiza, rekan sejawatku.

Mas Soni terlihat lebih segar setelah bercengkrama dengan kedua buah hatinya. Semoga saja vitamin s yang barusan dia dapatkan, akan mempercepat proses pemulihannya.

Bersambung... .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

semoga Soni makin membaik. Kasihan

09 May
Balas

Aamiin. Terima kasih apresiasinya bun. Barokallah

11 May

Cerita yg menarik

08 May
Balas

Masya Allah. Lanjutkan Jeng.

08 May
Balas

Semoga terus membaik lanjut bunda

08 May
Balas



search

New Post