Erza Marlini

Guru IPA di SMP Negeri 1 Tualang Kab. Siak Prov. Riau Calon Guru Penggerak Angkatan 8 Kabupaten Siak Provinsi Riau...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bu Guru Nadhin (2)

Bu Guru Nadhin (2)

Sudah tiga bulan bu Nadhin menjalani pernikahan. Dan sudah datang saatnya menerima SK Calon Pegawai Negeri Sipil.

Bu Nadhin cukup cemas jika nanti ditempatkan jauh dari suami. Waktu itu penempatan belum memunculkan formasi sekolah.

Maka suaminya berusaha mencari sekolah yang kira-kira membutuhkan guru mata pelajaran sesuai dengan latar belakang Pendidikan istrinya.

Usaha yang dilakukan suami bu Nadhin membuahkan hasil. Ternyata ada sekolah masih satu kecamatan dengan suaminya membutuhkan guru mata pelajaran tersebut.

Dengan surat rekomendasi kepala sekolah dan surat dari kepala Unit Pelaksana Teknis tingkat kecamatan, bu Nadhin merasa percaya diri akan ditempatkan sesuai surat rekomendasi.

Dengan begitu, ia merasa lebih tenang. Karena bagaimanapun ia ingin bekerja di daerah yang sama dengan suami.

Siak, 14 Februari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bu, sukses selalu dan salam kenal ya

13 Feb
Balas

Sukses bu, izin follow ya....di tunggu follback nya....

13 Feb
Balas



search

New Post