Erza Marlini

Guru IPA di SMP Negeri 1 Tualang Kab. Siak Prov. Riau Calon Guru Penggerak Angkatan 8 Kabupaten Siak Provinsi Riau...

Selengkapnya
Navigasi Web
Catatan Hijrah Nayla (3)

Catatan Hijrah Nayla (3)

Sudah beberapa bulan Nayla tidak lagi melihat Adam. Mungkin hampir setahun dalam hitungannya. Sebelumnya, gadis itu masih bertemu dengan laki-laki yang dikaguminya.

Namun, semenjak Nayla memutuskan pindah ke tempat kos yang baru, ia tak pernah lagi berjumpa dengan laki-laki tersebut.

Salah Nayla mungkin, tidak memberitahu Adam kalau ia pindah. Gadis itu hanya ingin sedikit mengurangi interaksi dengan Adam. Ia ingin berhijrah dan berusaha menjadi lebih baik dalam bersikap.

Nayla mendapat kabar kalau Adam memutuskan berhenti kuliah. Laki-laki itu lebih memilih menjadi seorang polisi.

Hampir dua tahun dalam hitungan Nayla. Saat perkuliahan berlangsung, seorang teman berpesan kalau Adam sedang menunggu di koridor kampus.

Gadis itu tidak berani meminta izin. Karena saat itu perkuliahan bersama dosen yang menerapkan disiplin dengan sangat ketat. Beberapa mahasiswa lain memberi gelar dosen killer.

Nayla sangat menyesal dengan keputusannya tersebut.

Ternyata itu adalah hari terakhir Adam berada di kota. Laki-laki itu sudah pindah dan bertugas di kota dan provinsi yang berbeda.

Adam sengaja datang ingin bertemu dengan Nayla.

Hampir dua puluh tahun semenjak kejadian itu, Nayla masih merindukan Adam.

Siak, 17 Fberuari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post