Erza Marlini

Guru IPA di SMP Negeri 1 Tualang Kab. Siak Prov. Riau Calon Guru Penggerak Angkatan 8 Kabupaten Siak Provinsi Riau...

Selengkapnya
Navigasi Web

Curahan Hati Perempuan Bekerja

Nasib adalah sesuatu yang sudah ditentukan oleh Tuhan atas diri seseorang. Sedangkan takdir adalah ketetapan Tuhan; ketentuan Tuhan (KBBI).

Beberapa orang perempuan terlihat begitu beruntung. Beberapa perempuan lain terlihat begitu menyedihkan.

Apakah keadaan itu adalah nasib dan takdir, atau sesuatu keadaan yang bisa berubah. Manusia hanya bisa berusaha dan ikhlas dengan takdir Allah Azza wa Jalla.

Perempuan yang tidak bekerja, begitu memimpikan bisa bekerja di luar rumah. Sebaliknya, perempuan yang bekerja begitu memimpikan bisa mempunyai lebih banyak waktu di rumah.

Beberapa perempuan bekerja di luar rumah, ada yang sekaligus bekerja sebagai ibu rumah tangga tanpa ada seorangpun yang membantu pekerjaan di rumah. Untuk perempuan seperti ini betul-betul seorang pejuang.

Dibalik perempuan yang sukses dalam pekerjaan, ada beberapa suami yang ‘memanfaatkan’ situasi tersebut. Misalnya, suami malas mencari nafkah.

Ada juga suami yang membiarkan istrinya capek sendiri. Ketika suami pulang bekerja bisa beristirahat, istri malah melanjutkan pekerjaan rumah tangga.

Ternyata, ada yang lebih memalukan. Istri bekerja, suami menghitung-hitung penghasilan istri.

Na’udhubillahi min dzalik

Siak, 26 Februari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Fakta ya bun, sukses selalu

26 Feb
Balas



search

New Post