Esra Palentina Samosir

Profil Penulis “I’m a wonder woman”. Esra Palentina Samosir, Seorang Perempuan Batak, yang hijrah ke Riau menjadi seorang guru di SD Global...

Selengkapnya
Navigasi Web

Terimakasih Google !

Belajar Kewarganegaraan hari ini mengenai : Politik Luar negeri Indonesia dalam Era Globalisasi (ASEAN)

Era revolusi industri (4.0) sudah tidak dapat di elakkan lagi, termasuk memasuki dunia pendidikan mencakup materi pelajaran. Kami belajar tentang negara-negara Asean dan politik luar negri, Miss nya memberikan pilihan kepada siswa kelas 6 ingin belajar tentang negara apa, dengan syarat setelah itu mereka harus tahu dan paham mata uang, ibu kota, wisata favorit traveller dan geografis negara ybs.

Today, grade six choose Thai.

Mereka pilih negara Thailand. Lalu miss memfasilitasi dengan laptop yang sudah connect ke Wifi School. tentu saja kami berselancar di Mbah Google Jadilah kami melihat dan belajar tentang negara lain, walapun lewat koneksi internet.

Pesan moral :

Buku-buku pelajaran di sekolah sebagian ada yang terbitan zaman baholak, so a teacher must be melek internet ya guys jadi tau apa info terbaru. Belajar dr youtube juga salah satu media yang baik sesuai ' SOP' yaa 😁, kita terkoneksi dengn dunia luar. Dan menambah imajinasi siswa bahwa dunia ini luas dan perlu di explore suatu saat nanti.

~~

GA EstCerenti #gradesix #ykck #gaecschool #politikluarnegri #asean

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dek Esra, keren banget tulisannya

29 Jan
Balas

maksihhh ya ibu :)

04 Feb

Wow, mantaps Bu. Sukses selalu

29 Jan
Balas

makasihh ya ibu siti :)

04 Feb

makasihh ya ibu @nuraeni dan @siti ropiah

04 Feb
Balas



search

New Post