Esthi Yuliani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Wajah yang semakin cantik

Wajah yang semakin cantik

WAJAH YANG SEMAKIN CANTIK

Alkhamdulillah,aku lahir ke dunia dengan selamat sehingga sampai saat ini usiaku sudah 46 tahun.Bersyukur sekali atas karuniaMu, 1 suami dan 3 anak.Mereka adalah motivatorku dalam segala kegiatan.Motivasi mereka membuatku semangat menjalankan tugas.Lihat kawan,wajahku yang selalu semangat, ceria,ramah dan sopan.Dengan cerminan wajahku yang begitu membuatku punya banyak kawan dan enjoy dalam segala kegiatan.

Walaupun usiaku sudah 46 tahun wajahku masih tampak segar,itu bukan pengakuanku, tapi pernyataan anak-anak dan beberapa kawanku.Pernah aku tanyakan kepada anakku,mengapa kalian mengatakan ibu semakin segar?Mereka menjawab dulu ibu sangat kurus dan keliatan kusut.Anak-anak melihat fotoku yang masih kurus.Teman lama juga kaget melihatku sekarang.Mereka bilang aku tambahnya ke samping alias melebar.Ada teman yang bilang biar melebar tapi lebih mantap dan semlohai.Aku pahami ternyata anak-anakku senang jika ibunya semlohai dan terliat seperti bos.Wao,saya memikirkan apakah suami seperti anak-anak?Alkhamdulillah suami sependapat dengan anak-anak.Suami memanggilku bunder bukan bunda,tak masalah karna itulah laki-laki yang kadang basa basi.Aslinya dia suka denganku. Kata mantap dari kawan juga membuatku lebih semangat.

Pada kondisiku yang semlohai ini,aku jadi ingat almarhum bapak yang konon memberi nama untukku Esthi yang artinya gajah.Bapak bertujuan agar aku jadi orang besar.Dengan tubuh yang besar tapi wajah yang tetap segar membuatku semakin semangat dalam belajar menulis.Bukan hanya itu yang membuatku semangat kawan,tapi pakar-pakar menulisnya juga membuat semangat yang luar biasa.

Aku termotivsi oleh dua orang penulis buku dari Purbalingga.Usiaku berada di tengah mereka,lebih muda dari pak Sasno dan lebih tua dari bu Tri Khasanah.Aku pasti bisa,itulah motivasi diri.Mbuh bisa apa.Yang jelas bisa jadi penulis buku.Yes aja kalau ada sesuatu yang baru.Setelah yes bingung sendiri,tanyakan kepada pakarnya.Yang penting bukan tanya pada rumput yang bergoyang.

Okey kawan,wajahku yang semakin segar tidak tampak bahwa aku adalah juragan penyakit.Dibius 6 kali sudah aku alami.Tidak kalah dengan cerita pak Eko.Latar belakang itu tidak membuatku loyo.Jika aku loyo apa jadinya anak-anak dan siswaku.Aku harus menjadi guru mereka yang terbaik.Semangat,ceria yang selalu ada.Allah Maha tau,siapa yang selalu semangat dalam tugasnya akan diberi balasan yang sesuai amal ibadahnya.

Biar tak bagus tulisanku,tapi tetap menarik, wajahku yang semakin cantik.Eh maaf,yang menarik itu tangannya,kecuali Mr.Limbad tuh yang giginya bisa menarik sesuatu.Bodi (ombo gedi) tidak mengurangi daya tarik dan tak jadi masalah dalam segala langkah.Semangatlah kawan,yang penting positif dan bermanfaat bagi kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sip bunda

10 Sep
Balas

Ya bru tahap latian,mksh ya

10 Sep



search

New Post