Esti Setyorini

Alhamdulillah, selama dua hari saya mengikuti sagusabu MKKS SMP Kabupaten SMP Batang. Banyak pengalaman saya peroleh, mulai jenis tulisan, cara cek plagiasi, ca...

Selengkapnya
Navigasi Web

Berkurangnya Kesempatan

#Tagur 365 Hari ke-12

Pagi-pagi.saya sudah berkutat dengan laptop, untuk.membuat persiapan PKKS. Kegiatan tersebut baru saya akhiri menjelang pukul 12.00, saat memasuki waktu sholat Dluhur. Setelah sholat kulanjutkan lagi duduk menghadap laptop.Kali ini tujuannya berbeda karena harus melakukan webinar bersama mahasiswa UT.

Webinar bersama mahasiswa UT baru selesai pukul 15.00. Setelah melaksanakan sholat asar, dilanjutkan berkemas untuk melaksanakan takziyah di Semarang. Sambil berkemas kubuka HP. Ternyata banyak rekan-rekan yang menghubungi lewat medsos. Isinya berupa ucapan selamat ulang tahun dan doa-doa yang menyertainya. Saya sendiri lupa akan hari kelahiran saya.

Kalau dipikir-pikir, dengan bertambahnya umur kesempatan kita untuk menikmati kehidupan duniawi semakin berkurang. Tetapi manusia seringkali lupa, sehingga perlu senantiasa diingatkan. Mudah-mudahan Allah SWT.selalu membimbing dan meridhoi setiap langkah saya menuju kebaikan. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post