Esti Setyorini

Alhamdulillah, selama dua hari saya mengikuti sagusabu MKKS SMP Kabupaten SMP Batang. Banyak pengalaman saya peroleh, mulai jenis tulisan, cara cek plagiasi, ca...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rapat Evaluasi dan Rencana Usulan Penerima Sarpras

#Tagur 365 Hari Ke-35

Hari ini kepala sekolah mendapat undangan dari dinas. Kepala sekolah yang diundang meliputi kepala sekolah negeri dan swasta. Mengingat jumlah kepala sekolah ada 110, maka undangan dibagi menjadi dua.

Undangan tahap pertama antara pk.08.00 s.d 11.00. Tahap kedua pukul 12.00 s.d 14.00. Saya terrmasuk undangan táhap kedua. Pukul 11.00 kami berombongan dari Boja. Menjwlang sampai di dinas pwndidikan saya turun dulu untuk menyerahkan BAST ke DP2KBP2PA. Sampai di sana ternyata bertemu dengan twman dari sekolah lain sesama penerima bantuan. Setelah mengumpulkan BAST kami segera menuju tempat pertemuan.

Setelah menunggu beberapa menit acara dimulai. Acara dimulai dengan penyampaian evaluasi penerimaan bantuan tahun sebelumnya. Setelah penyampaian evaluasi dilanjutkan dengan penyampaian rencana bantuan untuk tahun 2021. Acara ini merupakan acara yang paling ditunggu oleh semua peserta. Setelah menyimak penyampaian informasi tentang rencana bantuan sarpras tahun 2021, ternyata sekolah saya tidak akan mendapat bantuan apapun. Hal ini terjadi karena adanya pengurangan biaya untuk pandemi. Akhirnya saya pulang dengan tangan hampa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post