Estu_Handayani, M.Pd

Guru SMP Negeri 7 Bondowoso Jawa Timur...

Selengkapnya
Navigasi Web
Anggrek di MLI

Anggrek di MLI

Anggrek di MLI

Oleh: Estu Puji Handayani (#tantangan hari ke-31)

Akhir Juli adalah hari terakhir saya menulis di blog Gurusiana yang paket 30 hari. Tidak bermaksud riak yaa...hanya ingin menyimpan rasa syukur dan kenangan hasil bidikan bunga anggrek koleksian di rumah lolos tayang di MLI (majalah literasi Indonesia) Media Guru edisi Juli 2020.

Saya tidak begitu paham dunia fotografer, pernik-pernik dan segala aturan jika mencet kamera, ambil hp asal cekrék. Pada saat ada informasi kelas menulis, langsung penasaran, mendaftar bermaksud ilmu apa nanti yang saya dapat.

Ternyata semua rubrik di MLI dibahas sampai detail, dan ada Om Roy pakar fotografer memberi tantangan foto. Masuklah foto kemasan minuman menjadi tema tugas, dan foto saya masuk antara enam foto yang dibahas.

Senang sekali saat Om Roy mengumumkan foto anggrek saya akan masuk di MLI edisi Juli 2020. Tidak mengapa Juli yang tayang foto..karena esay tidak lolos. Semangat...semoga tayang edisi selanjutnya.

Terimakasih tim MLI. Barakallah..sukses selalu.

Bondowoso, 31 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siip Bu mantap lanjut salam sukses selalu

30 Aug
Balas

Aamiin...terima kasih bu..sukses selalu

20 Sep

Keren fotonya Bu

01 Aug
Balas

Terima kasih bu..Alhamdulillah

01 Aug

Keren bunda, pengen agreknya.

06 Aug
Balas

Alhamdulillah bun..terima kasih...iya mangga ke rumah..liak-liak

17 Aug

Alhamdulillah, selamat Bu. Besok pasti lebih semangat lagi mengirimkan tulisan atau foto.

01 Aug
Balas

Aamiin..terima kasih bun..semoga

01 Aug

Alhamdulillah, ikut senang Bu Estu. Semoga saya bisa ikutan tampil di edisi-edisi akan datang...

31 Jul
Balas

Terima kasih pak....Alhamdulillah...Aamiin..semangat pak

31 Jul



search

New Post