Eti Herawati

Eti Herawati lahir di Indramayu 28 Juni 1972. Kepala SMP Negeri Satu Atap 2 Krangkeng Indramayu. Motto hidup: dihargai atau tidak teruslah berbuat baik...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hidup adalah Suatu Pilihan

Hidup adalah Suatu Pilihan

TantanganGurusiana hari ke-455

Hidup adalah Suatu Pilihan

Apa yang dilakukan mereka yang berhasil dalam hidupnya? Dia senantiasa berkumpul dengan orang-orang yang berhasil. Dia sedikit menjauh bahkan menghindari sekumpulan orang-orang yang menggerutu, mengkritik dan menyalahkan orang lain.

Apa yang dilakukan oleh mereka yang gagal? Mereka selalu mencari-cari alasan dan kumpul dengan orang yang suka mencari-cari alasan dan mengkritik. Itu sebabnya perbedaan mendasar antara orang yang berhasil dan orang yang gagal adalah apa yang diucapkan dan apa yang difikirkan.

Ingatlah burung selalu terbang dengan burung dengan warna bulu yang sama. Ketika kita ingin berhasil dalam kehidupan, maka kumpullah dengan orang-orang yang berhasil. Setelah kita hidup dalam pandangan yang positif maka kita bisa mempengaruhi mereka yang negatif menjadi positif sehingga bersama-sama kita bisa meraih keberhasilan. Mari kita tentukan pilihan kita karena hidup adalah suatu pilihan

Motivasi dari Parlindungan Marpaung

Indramayu, 14 November 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

14 Nov
Balas



search

New Post