Eti Herawati

Eti Herawati lahir di Indramayu 28 Juni 1972. Kepala SMP Negeri Satu Atap 2 Krangkeng Indramayu. Motto hidup: dihargai atau tidak teruslah berbuat baik...

Selengkapnya
Navigasi Web
Motivasi Brave & Tough

Motivasi Brave & Tough

#TantanganGurusiana hari ke-6 Tahun 2022

Motivasi Brave & Tough

Orang yang punya integritas adalah mereka yang tetap benar di tengah-tengah lingkungan yang tidak benar. Orang yang mempunyai integritas, berani berkata benar dengan cara yang tepat ditempat yang tepat.

Apa yang dia lakukan disini menyangkut masalah keberanian. Berani bukan berarti tanpa rasa takut. Berani berarti dia siap menghadapi tantangan ketika dia berkata yang benar. Ketika dia menghadapi tantangan, disinilah dia semakin tangguh. Berarti berani dan tangguh dilatih dari setiap tantangan yang ada.

Mari kita berani berkata yang benar kalau itu benar dan berani berkata salah kalau itu salah. Dengan cara yang santun, dengan cara yang sopan. Maka dimanapun kita berada, kita tetap akan disenangi oleh lingkungan kita yang benar-benar menegakkan satu kebenaan dan prosedur. Kita tahu bahwa Peter Drucker mengatakan, sebuah integritas, sebuah keberanian yang benar merupakan dasar batu karang yang kuat di dalam satu relasi. Mulai hari ini kita berusaha mulai dari hal-hal kecil dan meningkatkan keberanian kita, disitulah kita bisa berkarya dimanapun kita berada

Indramayu, 10 Januari 2022

Motivasi dari Bapak Parlindungan Marpaung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kita tahu bahwa Peter Drucker mengatakan, sebuah integritas, sebuah keberanian yang benar merupakan dasar batu karang yang kuat di dalam satu relasi. Tulisan yang keren menewen, aku suka aku suka, kejujuran adalah salah satu kunci kesuksesan. Salam sukses dan semoga selalu sehat.

10 Jan
Balas

Terima kasih bu Anita

11 Jan



search

New Post