Eti Herawati

Eti Herawati lahir di Indramayu 28 Juni 1972. Kepala SMP Negeri Satu Atap 2 Krangkeng Indramayu. Motto hidup: dihargai atau tidak teruslah berbuat baik...

Selengkapnya
Navigasi Web
Motivasi Integritas

Motivasi Integritas

#TantanganGurusiana hari ke-5 Tahun 2022

 

Motivasi Integritas

            Integritas itu  ibarat batu karang  yang menjadi modal yang dibutuhkan di dalam bisnis  sekalipun ada perubahan, sekalipun ada hantaman masalah dia  tetap teguh  dan tegak beridiri. Kita lihat ombak-ombak yang terus  menerus menerpa batu karang itu, tidak membuat batu karang itu menjadi rapuh  apalagi hancur justru membuat batu karang itu terlukis dengan indah.

Apapun tekanan yang kita  hadapi, apapun masalah yang kita hadapi yang mengganggu integritas  tetaplah berpendirian  menegakkan kebenaran, menegakkan keadilan berdasarkan kasih kita  kepada sesama.  Dengan demikian integritas akan menjadi  terang dalam diri kita. Integritas akan menjadi modal utama bagi kita dimanapun  kita bekerja.

 

Indramayu, 9 Januari 2022

Motivasi dari Bapak Parlindungan Marpaung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mencerahkan...

09 Jan
Balas

Integritas akan menjadi modal utama bagi kita dimanapun kita bekerja, Yes setuju jaga karakter Integritas. Salam kenal dan semoga sll sukses Bunda Eti.

09 Jan
Balas

Terima kasih bu Anita

10 Jan



search

New Post