Eti Herawati

Eti Herawati lahir di Indramayu 28 Juni 1972. Kepala SMP Negeri Satu Atap 2 Krangkeng Indramayu. Motto hidup: dihargai atau tidak teruslah berbuat baik...

Selengkapnya
Navigasi Web
Produktivitas

Produktivitas

TantanganGurusiana hari ke-451

Produktivitas

Di Era new normal ini kita dituntut membangun kebiasaan-kebiasaan baru yang lebih produktif untuk mempersiapkan kita di era post normal ketika masa-masa ini telah berlalu. Apa itu kebiasaan? Kebiasaaan itu diibaratkan benang yang dipintal terus menerus dan kemudian dijahit menjadi busana. Hingga kemanapun kita pergi kebiasaan itu akan dibawa.

Bagaimana kita bisa membangun kebiasaan baik? Pertama dengan mengubah cara pandang kita. Kedua kita disiplin terhadap apa yang sudah kita rencanakan tentu sesuai dengan pencapaian tujuan. Ketiga kita bergaul dengan orang-orang yang mempunyai kebiasaan yang baik. Keempat senantiasa beraktifitas dan mencoba hal-hal baru serta menarik pembelajaran dari setiap peristiwa yang ada. Aris Toteles mengatakan bahwa kesuskesan bukan ditentukan dari kepintaran dan kekuatan, tetapi dari kebiasaan yang dibangun, kebiasaan yang mampu menyesuaikan diri dengan perubahan yang ada .

Motivasi dari Parlindungan Marpaung

Indramayu,11 November 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post