Etri,S.Pd. I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Doa Dalam Acara Darma Wanita

Doa Dalam Acara Darma Wanita

Na’uzuubillahiminasshaithaanirrajiim, Bismillaahirrahmaanirrahiim, Ahmdulillahirabbil ‘aalamim. Hamdan syaakirin hamdan naa’imin hamdan yuwaafi ni’amahu wayukaafi maziidah.

Yaa rabbanaa lakalhamdu kamaa yambaghii lijalaali wajhikal kariimi wa ‘azhiimi sulthanik.

Allahumma shalli ‘alaa sayyidinaa Muhammad wa’alaa ali sayyidinaa Muhammmad.

Ya Allah Ya Rahman Ya Rahhim Tuhan  yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Berkat rahmad dan karuniaMu pada hari ini kami  dapat berkumpul bersama dalam acara pertemuan bulanan Darma Wanita Persatuan Kementrian Agama Kabupaten Pasaman. Karna itu ya Allah jadikanlah perkumpulan kami ini sebagai perkumpulan yang engkau berkahi.

Ya Allah kami menyadari kami adalah insan yang lemah yang tidak memiliki daya dan upaya tanpa pertolonganmu ya Allah. Oleh karena itu ya Allah limpahkanlah taufik dah hidayahmu kepada kami, mudahkanlah urusan kami, sehingga kami dapat menjalankan tugas sebagai istri dari suami kami, dan ibu bagi anak-anak kami dengan baik dan benar.

Sehatkanlah jasmani dan rohani kami, tumbuhkanlah kesadaran yang tinggi kepada kami untuk  saling berbagi, tumbuh kembangkan pula rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan yang kokoh dan harmonis, diantara sesama anggota darma wanita kementrian agama.

Ya Allah sebentar lagi kami akan memasuki Bulan Suci Ramadhan.

Allahumma sallimnaa  ilaa ramadhan wa sallimnaa ramadhan wa tasallamahu minnna mutaqabbala

Ya Allah antarkanlah kami hingga sampai Ramadhan, dan antarkanlah Ramadhan kepadakami, dan terimalah amal-amal kami dibulan Ramadhan.

Ya Allah zat yang maha mengetahui tunjjukkanlah kepada kami keberan yang hakiki, dan berikan pula kami kemampuan untuk mengikutinya. Dan tampakkanlah kapada kami kesalahan yang sesungguhnya dan berikan kepada kami kemampuan untuk menjauhinya.

Ya Allah ya Tuhan kami hindarkanlah kami dari  mala petaka, bala dan bencana, kekejian dan kemungkaran. Dan hilangkanlah duka yang menimpa saudara-saudara kami diKecamatan Tigo Nagari, Kecamatan Talamau. Pasaman Barat. Sesungguhnya engkau Ya Allah maha berkuasa atas segala sesuatu. Hasbunallah wani’mal wakil ni’mal maula wani’mannasir. Cukuplah Allah sebagai tempat bagi kami sebaik-baiknya pelindung dan sebaik-baiknya penolong kami.

Ya Allah ya Ghaffar ya rahhim Tuhan Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Kami segenap yang hadir disini adalah insan yang tidak luput dari kekhilafan dan kekurangan, oleh karena itu Ya Allah

Ampunilah segala dosa dan kesalahan kami, dosa suami kami, dosa anak-anak kami, dosa kedua orang tua kami, dosa guru-guru kami, dosa para pemimpin kami. Serta tunjukkanlah kami selalu kejalan yang benar, yakni jalan yang Engkau ridhoi.  Akhirnya kepadaMu jualah Ya Allah kami serahkan segala amal ibadah kami, segala aktifitas dan pengabdian kami kiranya engkau terima sebagai amal sholeh kami.

Rabbaa taqabbal minna innaka antassamii’ul ‘aliim watub ‘alainaa innaka antattawwaaburrahiim. Rabbana laatuzi’quluubanaa ba’daizhadaitana wahablan milladunka rahmah innaka antal wahhaab. Rabbana aatinaa fiddunya hasanah wafil aakhirati hasanah waqinaa ‘aza bannar.

Subhaanarabbika rabbil ‘izzati ‘amma yasifuun wassalaamun ‘alal mursalin walhamdulillahirabbil ‘aalamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post