Ety Heryati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pembiasaan Diri

Nama saya Ety Heryati ,saya salah satu guru dari sekian banyak guru di Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 kota Bekasi . Sekolah saya di bawah naungan Kementerian Agama . Setiap hari saya melangkah dari rumah dengan niat ibadah dan menggugurkan kewajiban saya sebagai ASN. Perjalanan menuju ke sekolah cukup jauh namun itu saya jalankan dengan bismillah dan tawakkal kepada Allah SWT dengan harapan saya selalu diberikan keselamatan sampai di sekolah.

Ketika sampai di sekolah saya meletakkan tas saya di atas meja dan langsung saya mengambil mic untuk mengajak anak-anak (para peserta didik ) agar membiasakan diri melakasanakan sholat sunnah duha setiap hari ketika sudah berada di lingkungan Madrasah sebelum KBM dimulai. Setiap hari saya tidak bosan2 mengingatkan anak-anak agar mereka bisa istiqomah dalam melaksanakan sholat wajib di rumah dan sholat sunnah duha di sekolah.

Saya berharap dengan saya selalu mengingatkan pada mereka,mereka akan terbiasa karena manfaatnya sangatlah besar untuk masa depan mereka. Dan saya juga berpikir dengan Kegiatan Belajar yang diawali dengan duha itu merupakan hal yang sangat penting bagi mereka dalam menuntutu ilmu. Mereka akan diberikan rezeki oleh Allah SWT berupa kemudahan dalam belajar ,dicerdaskan otaknya diterangkan hatinya, dibaguskan akhlaknya . Dan yang pasti mereka akan menjadi anak-anak yang sholih dan sholiha , tercapai cita- citanya , punya ilmu yang berguna bagi keluarga, agama,nusa dan bangsa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

05 Mar
Balas

Salam literasi

05 Mar
Balas

Salam juga semoga sukses sll

05 Mar
Balas

Salam juga semoga sukses sll

05 Mar
Balas

Salam juga semoga sukses sll

05 Mar
Balas

Salam juga semoga sukses sll

05 Mar
Balas



search

New Post