Ety Heryati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sosialisasi Aksanta (Aksi Kelola Sampah Kita)

Resume

Kegiatan MTs Negeri 1 kota Bekasi

Hari Jum'at, 25 Pebruari 2023

*Sosialisasi dan Edukasi Aksata( Aksi Kelola Sampah Kita) Recycle di MTsN 1 Kota Bekasi*

- Opening Musik dari Aksata Recycle

- Pemaparan Materi Tentang Pengelolaan Sampah Plastik

- Pengenalan Permainan Tradisional Indonesia

- Penampilan Sulap

- Bernyanyi Bersama

- Test Minat Bakat Gratis untuk 20 Siswa

Kemudian dilanjutkan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan pihak Sekolah Aksata dengan pihak sekolah dalam penguatan profil pelajar pancasila dalam gotong royong peduli lingkungan, lalu akan dilakukan pengambilan sampah plastik satu minggu sekali yang dibawa dari rumah ke sekolah, dengan tote bag yang dibagikan ke setiap murid oleh Aksata Recycle. Tujuan dari aktivitas tersebut dalam rangka pembiasaan memilah sampah botol plastik yang ada di lingkungan rumah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post