Ety Rusyanti

Keinginan menjadi penulis begitu kuat setelah aku mengikuti kegiatan Sagu Sabu. Mengikuti tantangan menulis dan lomba yang diadakan media guru menjadi sarana ba...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lega (tantanga 90 hari menulis hari ke 90)

Lega (tantanga 90 hari menulis hari ke 90)

Tantanga hari ke 90

LEGA

Lega rasanya jika kita sudah menuntaskan tugas. Pikiran tenang hatipun senang… Setidaknya begitulah yang aku rasakan saat ini. Tugas mengikuti tantangan 90 hari selesai hari ini. Setelah melalui perjalanan panjang dan sempat remedial dihari ke 26 akhirnya aku lulus.

begitupun tugas membuat video sapa Duta Rumah Belajar. Tugas yang aku dapatkan setelah mengikuti kegiatan belajar bareng LPMP. Selasa 2 Juni 2020 LPMP mengadakan kegitan belajar bersama melalui virtual dengan tema membuat vlog menggunakan kinemaster. Peserta mendapat tugas membuat video singkat berdurasi kurang lebih satu menit. Isi video tentang perkenalan diri yang dikemas dengan judul sapa duta rumah belajar.

Dengan modal semangat ingin terus mengembangkan diri aku berusaha mengikuti semua pelatihan yang ada. Saat ini kesempatan untuk mengembangkan diri terbuka lebar. Banyak sekali undangan webinar yang diberikan. Dan hampir semua undangan diberikan dengan gratis. Sudalah gratis, dapat sertifikat pula. Ini salah satu berkah dibalik pandemic covid 19.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post