Ety Rusyanti

Keinginan menjadi penulis begitu kuat setelah aku mengikuti kegiatan Sagu Sabu. Mengikuti tantangan menulis dan lomba yang diadakan media guru menjadi sarana ba...

Selengkapnya
Navigasi Web

TUMPAHIN (Tantangan hari ke 74)

TUMPAHIN

( Tantangan Menulis hari ke 74)

 

Tumpahin? ... Apa yang di tumpahin? 

makanan?  mubazir dong

Uneg-uneg? bisa bikin plong

Amarah? bisa bikin sakit hati, dan bukan solusi..

Ide ? bisa  menambah creatifity 

hi hi hi...

Bagaimana kalo Tumis Pakcoy?  Bisa bikin sehat 

Bagaimana rasanya ? uenak tenan..

Loh apa hubungannya Tumpahin dengan tumis pakcoy? 

Tumpahin adalah singakatan dari "Tumis Panen Hari Ini" hi hi hi kelihatan maksa ya

Tumisan adalah salah satu olahan yang banyak digemari. Sebut saja tumis Pakcoy.  Sayuran berwarna hijau yang masih keluarga sawi ini rasanya enak gurih dan sedikit manis. Apalagi kalo baru dipetik wah enak sekali.

Sore ini kami berbuka dengan menikmati sayur pakcoy tanaman suami tercinta. Alhamdulillah setelah melalui proses yang cukup panjang akhirnya hari ini kami menikmati panen pertama  sayur pakcoy tanaman suami. Emang sih belum semua bibit yang kami tanam tumbuh dengan baik. Tapi untuk kategori pemula lumayanlah.

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post