Ety Srimulyani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MAIN BULU TANGKIS

MAIN BULU TANGKIS

“Ayo bil…,” teriakan Fairuz memberikan semangat pada Nabil temannya. Suasana riuh dan bahagia hanya dengan bermain bulu tangkis antar tetangga. Permainan bulu tangkis ini sangat heboh karena bagaikan permainan bulu tangkis yang sesungguhnya. Seperti ada wasit, komentator, dan penonton.

Permainan bulu tangkis ini dilakukan oleh beberapa anak dan orang tua. Yang menjadi wasit berperan seperti melihat dan meneliti permainan sang pemain. Yang menjadi penonton berperan sebagai yang memperhatikan dan pendukung. Sedangkan komentator berperan menjadi seseorang yang menciptakan suasana heboh semakin menambah keseruan sebuah permainan.

Yang berada di permainan tersebut ada saya, Iyo, Nabil, Fairuz, Ibu Damar, Firly, dan Hikari. Permainan dimulai dari Iyo yang memulai service bulu tangkis. “Aku mulai duluan ya” kata anak Iyo kepada Firly. Lalu permainan dimulai. “Udah Iyo aku udah lelah ganti Nabil ya” kata Firly yang sudah lelah. Permainan terus berlanjut hingga sore.

Semua anak dan orang tua sangat senang memainkan bulu tangkis ini. Yang belum kebagian bermain, dia akan memainkan permainan yang lain sambil menunggu bagiannya. “Yang belum main, itu ada bola basket ama futsal main aja dulu sama Damar juga” kata Fairuz. Akhirnya semua bergiliran main. Suasana sore ini sangat riuh,mem bahagiakan dan heboh. Akhirnya permainan bulu tangkis mencapai sudutnya. Cock bulu tangkis tersangkut di atap rumah yang sangat tinggi. Beberapa anak sudah tidak dapat meraihnya lagi. “Eh kita kan masih ada stok Cock bulu tangkis, kita pakai aja” kata Nabil yang mengeluarkan pendapat. Lalu Fairuz membalas “bisa sih tapi sudah mau adzan, jadi kita sudahi saja permainannya”. “oh, ok deh” jawab Nabil setuju. Akhirnya permainan sudah selesai, adzan berkumandang, semuanya pulang kerumah masing-masing. Apapun yang dilakukan hari ini adalah hal yang sangat menyenangkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Olahraga yang menyenangkan bu...keren saya baca artikelnya mengalir...barakallah

04 Aug
Balas



search

New Post