Euis Fahriah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PURSUIT OF  Power Or Happiness ?

PURSUIT OF Power Or Happiness ?

PURSUIT OF Power Or HAPPINESS ?

Oleh Euis Fahriah,S.IP.,M.Pd

GURU SMAN 1 Rangkasbitung

#TantanganMenulisharike1

#MediaGuruIndonesia

#Gurusiana

Seringkali dalam hidup kita pasti terpikir, apa yang kita cari dalam hidup ini. Pasti sebagian besar menjawab kebahagiaan.. everybody wants to be happy, including me actually. Tapi pada kenyataannya, dalam rangka pursuit of Happiness kita malah terjebak dalam pursuit of power.

Pencarian kebahagian dialihkan dengan pencarian kekuasaan. Dont get me wrong y, power di sini konteks ya luas (not just political area). Teori dan pengalaman membuktikan kalo manusia memegang kekuasaan, jabatan or posisi strategis, dia lupa untuk mencari kebahagian sesungguhnya... Apalagi dalam rangka pursuit of power itu malah memakai cara-cara culas, licik dan sejenisnya... Lengkap sudah kombinasinya... Esensi dari kekuasaan itu kan to serve others not to serve ourself...

So,start to look deep down our heart, ask to yourself, what are you looking for in this life ? Is it power or Happiness ?

Rangkasbitung,22 Oktober 2020, 13.49

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap tulisannya. Semangat literasi bucan Euis Fahriah

22 Oct
Balas

Hehehehe....Semangaat mami ida...Makasih banyaak udah bimbing kita2 biar belajar nuliss

22 Oct

Mantap deh TOPSalam literasi

22 Oct
Balas

Makasiih bu rini..Salam literasi..

22 Oct

Te o pe .. Bahagia itu sederhana. .. Sesuai dengan pemahaman dan ukuran masing-masing. Jikalau tak salah mas menteri Nadim di awal jabatannya meluncurkan sistem "kepemimpinan yang melayani"

27 Oct
Balas

Siap,menanti tulisan selanjutnya

22 Oct
Balas

Waaw.... makasih banyaak mba kuuSemangat menulis....

22 Oct

Wow...keren

22 Oct
Balas

Masih kalah keren sama tulisan pak sofwan mah..Mari kita saling follow hehehhe

22 Oct

Keren bu...

22 Oct
Balas

Aiih... masih belajar bu ...Nanti ajarin saya yaa

22 Oct

mantap Bu Euis. Selamat ya....

22 Oct
Balas

Hatur nuhun bapak...Mohon bimbingannya... masih harus banyak belajar sama bapak

22 Oct



search

New Post