Euis Mariyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Efek TNGP

Efek TNGP

Alhamdulillah walaupun eporia TNGP sudah berlalu, efeknya masih bahkan akan terus ku nikmati sampai nanti tak terbatas waktu. Aku tersenyum apakah yang telah merasuki diriku, karena sejak acara TNGP kemarin selalu ingat gurusiana. Ingin menulis, menulis dan menulis. Apa-apa kutulis Kegiatandi gurusiana.

Seperti hari ini ku menulis lagi...

Senin berbeda-beda dengan Senin yang lalu-lalu. Tidak ada upacara bendera, kami mengawas PAS Ganjil. Mengawasi anak-anak yang sedang ujian di ruang kelas, sendiri biasanya jenuh dan pastinya kantuk menyerang.

Kali ini dua penyakit itu tak datang menyerang. Aku manfaat waktu mengoreksi naskah pdf yang dikirim pihak mediaguru untuk novel pertama ku yang berjudul Bersamamu Melukis Pelangi, bercerita tentan seorang guru mengajak anak didiknya menghasilkan sebuah karya novel padahal dirinya sendiri belum pernah menorehkan karya. Kejadian itu menginspirasi. Hingga akhirnya guru itu pun menelorkan karya pertamanya itu. Alhamdulillah ISBN nya pun sdh ok, tinggal proses Cetak. Semoga seperti kawan lain, karyanya best seller. Aamiin yra

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bund, dan mantaps. Sukses selalu dan barakallahu fiiik

02 Dec
Balas

Terima kasih Bun. Doa yang sama buat Bunda

02 Dec
Balas



search

New Post