Euis Mariyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
H2_ Temu Nasional Guru Penulis 2019

H2_ Temu Nasional Guru Penulis 2019

Semangat masih membara, kebahagiaan tiada tara karena kini aku bersama keluarga besar Media Guru Indonesia dalam perhelatan tahunan di TNGP 2019. Ini hari kedua. Kini kegiatan dilaksanakan di KEMENDIKBUD launching buku pak Menteri baru.

Kulangkahkan kaki dengan langkah mantap di pagi hari buta d tepatnya pukul 04.30, ku sudah meluncur ke stasiun Bogor bersama tiga rekan Sagusabu 2 Bogor menuju stasiun Lebak Bulus. Sebetulnya diantara kami bertiga tidak ada yang tau rute itu. Kami bingung tapi karena kami begitu bersemangat tidak ada khawatiran. Kami tetap menaiki kereta, sambil bergerilya mencari tau melalu grup WhatsApp TNGP maupun SAGUSABU. Alhamdulillah informasi itu cepat kami dapat. Ku bilang kami sudah menjadi satu keluarga di Media Guru. Terima kasih kawan. Menuju MRT stasiun Lebak Bulus jika dari stasiun Bogor sesuai informasi kami hrs turun d stasiun Tanjung Barat lanjut naik grab menuju lokasi. Alhamdulillah. Bahagia itu sederhana, mendapatkan informasi dari teman seperjuangan aku pun sudah bahagia.

TNGP 2019 hari kedua, awal Desember diakhir tahun ini yaitu Minggu, 1 Desember 2019 bertepatan hari kebersamaan dengan keluarga. Tetapi demi langkah maju menuju lebih baik ku rela tinggalkan, tentunya dengan ridho dari suami tercinta. Dengan menggunakan kaos merah membara, aku berangkat meghadiri pertemuan guru-guru hebat ini. Semangat 🤩🤩🤩

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post