Euis Mariyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Trik menggerakkan anakdidik buat karya

Trik menggerakkan anakdidik buat karya

Tahun lalu dalam Silabus bahasa Indonesia kls XII Kurikulum 2013 ada kompetensi dasar memproduksi novel penglman pribadi. Kala itu bingung setengah mati. Gimanaau nyuruh anak buat novel, saya sendiri belum pernah buat.

Ada tekad yang kuat dan semangat yang membara di hati ini. Harus jadi. Banyak trik yang kulalukan sambil ada konfik batin. Dengan tertatih akhirnya karya muridku pun jadi . Alhamdulillah 503 novel murid ku lahir. Bangga aku jadi guru mu. Terima kasih

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bu keren

05 Dec
Balas

Terima kasih bun

18 Dec

Wahhh.. keren banget.. maju bersama

05 Dec
Balas

Alhamdulillah terima kasih bun

18 Dec

Mantap bun.... Sangat menginspiratif buat kami di sekolah. Sukses selalu..

05 Dec
Balas

Terima kasih bun

18 Dec

Silakan pesan novel Bersama mu Melukis Pelangi...ini. kisahku bersama murid ku menghasilkan novel.

05 Dec
Balas



search

New Post